Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, 3 Weton Jawa Ini Finansial Stabil,Pasangan Idaman!

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 15 November 2022 | 14:00 WIB

Dari 35 weton Jawa, tiga weton Jawa ini finansial stabil, jadi pasangan idaman!

Intisari-Online.com – Dari 35 weton Jawa yang ada dalam Primbon Jawa, terdapat tiga weton Jawa yang diramalkan finansialnya stabil, sehingga menjadi pasangan idaman banyak orang.

Siapa pun menginginkan memiliki kehidupan yang beruntung, tetapi tidak semua dilahirkan dengan keberuntungan tersebut.

Ada beberapa di antaranya membutuhkan usaha keras agar kehidupan yang diinginkannya tercapai, namun beberapa di antaranya tidak perlu kerja keras karena dilahirkan dari keluarga berada, misalnya, atau memang keberuntungan selalu melingkupinya.

Seperti halnya dengan weton Jawa, ada beberapa weton  Jawa yang diramalkan selalu mendapatkan keberuntungan, namun ada pula yang harus bekerja keras.

Menurut ramalan Primbon Jawa, tiga weton Jawa teratas ini diramalkan mampu mengalahkan kemujuran weton lain, sehingga ketiga weton ini mendapat keberuntungan dalam segala hal.

1. Minggu Wage

Menurut perhitungan Primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Minggu Wage diramalkan beruntung hingga tua.

Kelahiran Minggu Wage dikenal sebagai orang yang murah hati, memiliki aura yang mempesona nan menawan.

Keberuntungan yang dimiliki weton Minggu Wage juga bisa menularkan kepada orang di sekitarnya.

Meskipun neptu wetonnya hanya 9 dan cenderung diramalkan mendapat musibah, namun mereka mampu mengenal dan memposisikan dirinya dengan baik.

Mereka yang lahir pada weton Minggu Wage sangat cocok di bidang pekerjaan yang melibatkan seni khususnya menggambar dan melukis, bila sadar mereka menekuni profesi sebagai arsitek.

Dari profesinya tersebutlah mereka kelahiran Minggu Wage dapat membuat keberuntungannya berkali-kali lipat lebih banyak.