Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, Empat Weton Ini Selalu Beruntung dalam Bisnis

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 18 November 2022 | 18:00 WIB

Dari 35 weton Jawa, empat weton ini selalu beruntung dalam bisnis apa pun.

Intisari-Online.com – Terdapat 35 weton Jawa dalam Primbon Jawa, yang empat weton Jawa diantaranya diramalkan selalu beruntung, sehingga bisnis apa pun  yang dilakukan selalu lancar.

Ramalan Primbon Jawa yang berdasarkan weton Jawa, masih banyak dipercaya oleh sebagian besar masyarakat dalam budaya Jawa.

Menurut Primbon Jawa, setiap orang memiliki aura masing-masing, kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan terlahir dengan nasib atau peruntungannya masing-masing.

Ada yang sejak lahir diprediksi kaya raya ketika umur tertentu, bahkan ada yang sejak lahir diperkirakan selalu beruntung dibandingkan weton lainnya.

Berikut ini dari 35 weton Jawa yang ada, empat weton Jawa diantaranya diramalkan selalu beruntung dalam bisnis apa pun yang mereka jalani:

1. Minggu Legi

Menurut perhitungan Primbon Jawa, weton Minggu Legi termasuk watak yang tekun, tidak mudah menyerah, tidak takut gagal, dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata, dan dapat memegang tanggung jawab dengan baik.

Meskipun mereka yang lahir pada weton Minggu Legi cenderung pendiam dan keras, hati, namun mereka membuka hati kepada orang-orang yang mereka percaya.

Pembawaan weton Minggu Legi sangat tenang dan terkendali, mereka juga terkenal ambisius dan tidak pernah merasa cukup, berupaya keras mewujudkan apa yang menjadi keinginan mereka.

Weton Minggu Legi juga mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, atau misterius, dan cenderung senang mencampuri urusan orang lain.

Mereka yang lahir pada weton Minggu Legi juga orang yang penuh dengan rasa simpati, bila melihat orang lain dalam kesulitan, mereka tidak segan-segan untuk membantunya sebisa mungkin.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Tiga Weton Wanita Ini Bakal Jadi Pemimpin!