Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, Tiga Weton Jawa Ini Terkenal Paling Pemaaf

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 16 November 2022 | 14:00 WIB

Dari 35 weton jawa, tiga weton jawa ini terkenal paling pemaaf.

Intisari-Online.com – Terdapat 35 Weton Jawa dalam Kitab Primbon Jawa yang memiliki karakter masing-masing dan berbeda satu dengan yang lain.

Dari weton Jawa kita dapat mengetahui karakter atau watak seseorang, dan dari itulah maka dapat diprediksi pasangan yang cocok untuknya.

Terdapat 35 weton Jawa dalam Primbon Jawa, yang adalah merupakan hari dan pasaran lahir seseorang.

Ada beberapa weton Jawa yang memang dikenal beruntung sejak lahir, bahkan diprediksi kaya raya setelah besar, ada pula weton Jawa yang memiliki karakter egois.

Dari 35 weton Jawa, ada tiga weton Jawa yang terkenal paling pemaaf dan mudah melupakan permasalahan yang pernah terjadi.

Pemilik tiga weton Jawa ini lebih mementingkan urusan yang perlu diselesaikan daripada berpikir hal-hal yang dapat mengganggu pikiran mereka.

Inilah tiga weton yang terkenal paling pemaaf menurut Primbon Jawa:

1. Minggu Wage

Mereka yang lahir pada pasaran Wage, termasuk hari Minggu dikenal dengan sifat Prabuanom, yang berarti ditakuti dan memiliki mata yang tajam serta menyeramkan seperti burung gagak.

Sifat pemaaf yang dimiliki kelahiran Minggu Wage ini justru jarang diketahui orang, karena dari tatapannya saja mereka sudah menakutkan.

Namun, bila ada yang melakukan kesalahan dengan mereka, secara logis mereka kelahiran Minggu Wage akan mencari kebenaran serta memaafkan orang itu.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Tujuh Weton Pria Ini Jadi Menantu Idaman Orangtua