Find Us On Social Media :

Hitungan Weton Jawa Sandiaga Uno, Susah Ditebak, Berwibawa, Pandai Diplomasi, dan Berkecukupan

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:10 WIB

Hitungan weton Jawa Sandiaga Uno, susah ditebak, berwibawa, pandai diplomasi, dan berkecukupan.

Intisari-Online.com Hitungan weton Jawa Sandiaga Uno, yang  disebut-sebut sebagai bakal calon dalam bursa pemilihan  Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Sandiaga Salahuddin Uno, atau lebih dikenal sebagai Sandiaga Uno, adalah seorang wirausahawan dan politisi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju.

Diketahui Sandiaga Uno lahir pada tanggal 28 Juni 1969.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, tanggal 28 Juni 1969 jatuh pada weton Sabtu Pahing, dengan mongso Kaso, dan wuku Warigagung.

Dalam Primbon Jawa, weton Sabtu Pahing memiliki jumlah neptu yang paling banyak dibandingkan dengan weton lainnya.

Hari Sabtu memiliki nilai neptu 9, sedangkan pasaran Pahing memiliki nilai neptu 9 juga, jadi neptu weton Jawa weton Sabtu Pahing adalah 18, dan nilai inilah yang menjadi dasar untuk meramal dalam Primbon Jawa.

Berdasarkan Primbon Jawa, weton Sabtu Pahing memiliki karakter Lakuning Geni dan Aras Kembang.

Lakuning Geni, berarti, kelahiran weton Sabtu Pahing punya sifat ambisius, mudah marah, dan tidak teguh pada pendirian, bila diusik orang lain maka tak segan-segan mereka mengajak berkelahi.

Tetapi begitu masalahnya selesai dan sudah berlalu, mereka akan melupakannya, tidak menyimpan dendam.

Sedangkan Aras Kembang, berarti membuat kelahiran weton Sabtu Pahing membuat lawan jenis lebih mudah jatuh hati pada mereka.

Secara umum, berdasarkan Primbon Jawa, Sabtu memiliki watak dapat membuat orang merasa senang, susah ditebak.

Sedangkan pasaran Pahing itu memiliki watak yang selalu ingin memiliki barang, kesungguhannya penuh perhitungan untuk mendapatkan untung, namun kalau tersinggung menakutkan marahnya, dan ini membuatnya banyak musuhnya.