Find Us On Social Media :

Dikira Mainan Sampai Disebut Hanya 'Gimmick' karena Terlalu Longgar, Borgol Plastik yang Menjerat Tangan Ferdy Sambo Malah Diklaim Lebih Kuat dari Borgol Besi, Benarkah?

By Khaerunisa, Sabtu, 3 September 2022 | 17:45 WIB

Ferdy Sambo dan Putri Candrawtahi usai mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Intisari-Online.com - Tampilnya Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi bersama-sama di hadapan publik saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J mencuri perhatian publik.

Berbagai hal menjadi sorotan, mulai dari tas mahal yang ditenteng Putri Candrawathi, kemesraan yang ditunjukkan pasangan suami-istri ini, hingga borgol yang dikenakan ferdy Sambo.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang menghadirkan kelima tersangka kasus ini digelar pada Selasa (30 Agustus 2022) kemarin.

Dalam agenda rekonstruksi tersebut, empat tersangka selain Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Mereka adalah Ferdy Sambo, Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Sementara Putri Candrawathi yang hingga saat ini tidak ditahan masih mengenakan pakaian biasa dalam rekonstruksi tersebut.

Putri Candrawathi yang mengenakan pakaian berwarna putih-putih tampak mendampingi Ferdy Sambo usai dilakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Potret keduanya berdampingan banyak beredar, di mana Putri Candrawathi terlihat menggandeng lengan suaminya itu, sementara tangan Ferdy Sambo diborgol.

Melihat foto kebersamaan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, rupanya warganet soroti borgol yang dikenakan mantan Kadiv Propam Polri yang kini menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana itu.

Borgol yang dikenakan Ferdy Sambo memang berbeda dengan borgol yang umumnya dikenali masyarakat luas.

Umumnya borgol yang digunakan menahan tersangka kejahatan merupakan jenis borgol berbahan besi atau logam, namun, yang dikenakan Ferdy Sambo dalam kesempatan tersebut tampak merupakan borgol berbahan plastik.

Banyak warganet berkomentar, menyebutnya longgar, mengira itu mirip mainan hingga 'gimmick' semata.