Find Us On Social Media :

Putri Candrawathi Terlihat Jinjing Tas Bermerek Saat Lakukan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Tahukah Anda Berapa Harganya?

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 1 September 2022 | 11:10 WIB

Tas yang dijinjing Putri Candrawathi merupakan keluaran rumah mode Gucci.

Intisari-Online.com – Beberapa orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J, melakukan rekonstruksi pada Selasa (30/8/2022).

Banyak hal yang menjadi sorotan masyarakat saat televisi dan media sosial menyiarkan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J tesebut.

Salah satu yang menjadi sorotan masyarakat adalah penampilan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, yang keduanya ditetapkan menjadi tersangka.

Kalau tersangka yang lainnya mengenakan seragam tahanan berwarna oranye, Putri Candrawathi tampil berbeda.

Datang ke lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan, dia mengenakan busana serba putih, mulai dari masker, atasan putih, celana panjang, bahkan hingga sepatunya.

Tidak hanya pakaiannya yang serba putih yang menarik perhatian, bahkan tas jinjing yang dibawa Putri pun menjadi sorotan.

Perhatikan saja, tas yang dijinjingnya itu adalah tas produk rumah mode Gucci.

Mengutip dari kompas.com, tas Gucci yang dijinjing Putri adalah varian GG Supreme Boston Bag, berwarna cokelat.

Tas yang dijinjing Putri itu terbuat dari bahan kulit dan berlapis PVC dengan motif logo Gucci yang ikonik.

Tidak hanya dijinjing, tas kulit ini juga dilengkapi dengan tali panjang berbahan kulit, sehingga bisa dipakai menjadi tas bahu atau tas selempang.

Tas jinjing yang digunakan Putri saat rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J, itu berdimensi 26 cm x 20 cm x 15 cm, dan merupakan koleksi lama dari rumah mode Gucci.

Di situs resmi Gucci, produk tersebut sudah tidak beredar lagi, namun beberapa jenis dan variasi tas tersebut masih bisa ditemukan di toko online tas mewah.