Find Us On Social Media :

Kedatangannya Bak Malapetaka, 'Pesawat Kiamat' Amerika Ini Mendadak Muncul di Kawasan Eropa, Padahal Dikerahkan Jika Ada Hal yang Gawat, Petanda Apakah Ini?

By Afif Khoirul M, Kamis, 24 Maret 2022 | 14:57 WIB

Pesawat kiamat Amerika.

Intisari-online.com - Boeing 747 terbang di atas Selat Inggris setelah lepas landas di Washington, AS.

Pesawat itu muncul ketika kekhawatiran tumbuh bahwa Rusia akan mengerahkan senjata nuklir untuk menghentikan perlawanan dari Ukraina.

Pesawat Kiamat yang dapat menahan ledakan nuklir telah terlihat terbang di atas Selat Inggris.

Pesawat Boeing 747 Nightwatch saat ini sedang mengitari area utara Cambridge setelah lepas landas dari Washington, menurut Flight Radar 24.

Pesawat, yang bernilai 150 juta poundsterling itu, telah dibuat untuk bertahan melawan gelombang elektromagnetik dari ledakan dahsyat dan dapat bertahan di udara selama berhari-hari.

Sejak tahun 70-an, Washington telah mempertahankan armada komando dan kendali Nightwatch Boeing 747 E4-B, dengan satu-satunya tujuan memasok pangkalan udara selama perang nuklir.

Pesawat yang dirancang dalam perang dingin ini juga dikenal sebagai "Pentagon Terbang".

Telah dilaporkan bahwa setidaknya satu E4-B disimpan dalam kesiapan.

Baca Juga: Baru Saja Putin Ancam Gunakan Senjata Nuklirnya, Mendadak Pesawat Kiamat Amerika Senilai Rp2,8 Triliun yang Diklaim Mampu Menahan Ledakan Nuklir Terbang di Negara Musuh Rusia

Baca Juga: Seisi Dunia Langsung Geger! Perang Rusia-Ukraina Ternyata Bisa Berubah Jadi Perang Nuklir, Mendadak 'Pesawat Kiamat' Baru Putin Meluncur di Atas Langit Rusia

Dengan meningkatnya ketegangan atas invasi Rusia yang sedang berlangsung ke Ukraina, NATO telah berjanji untuk meningkatkan sumber daya di Front Timur benua itu, lapor Express .

Presiden Rusia Vladimir Putin telah menempatkan sumber daya nuklirnya dalam siaga penuh.