Find Us On Social Media :

Berita Buruk Bagi Ukraina, Hancur Total Dibombardir Rusia, Negara Itu Disebut-Sebut Terkepung Total Oleh Militer Rusia Tak Ada Jalan Lain Selain Menyerah?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:40 WIB

Konvoi Militer Rusia - Perang Rusia vs Ukraina

Intisari-online.com - Perang antara Rusia dan Ukraina masih memanas hingga saat ini.

Namun, jelas Rusia memperkuat cengkeramnnya di kawasan Ukraina, setelah berhasil menduduki wilyah Mauripol.

Ini memaksa Ukraina harus segera mengakui kekalahan mereka setelah diacak-acak Rusia.

Kementerian Pertahanan Ukraina mengakui bahwa militernya telah kehilangan akses ke Laut Azov.

Menurut kantor berita Rusia RIA Novosti, Kementerian Pertahanan Ukraina mengumumkan kabar buruk ketika memperbarui situasi militer.

"Musuh telah mencapai keberhasilan tertentu di wilayah Donetsk. Militer Ukraina untuk sementara kehilangan akses ke Laut Azov," kata Kementerian Pertahanan Ukraina.

Pernyataan Kementerian Pertahanan Ukraina muncul saat pasukan Rusia memperketat pengepungan di kota Mariupol.

Kepala Pusat Kontrol Pertahanan Rusia Mikhail Mizintsev mengumumkan bahwa Moskow siap untuk membiarkan orang-orang bersenjata Ukraina di Mariupol meninggalkan kota itu melalui koridor kemanusiaan, selama kota itu menerima penyerahan diri.

Baca Juga: Rumor Beredar! China Disebut Sudah Bergerak Menuju Perbatasan Rusia-Ukraina, Bersiap Untuk Melindungi Ukraina Dari Seerangan Nuklir, Ini Faktanya!

Baca Juga: Memerintah Hanya Enam Bulan, Inilah ‘Raja Gila’ Tsar Rusia Peter III, Terobsesi dengan Tentara Mainan dan Benci Tinggal di Rusia, Digulingkan Istrinya Sendiri, yang Selingkuh dengan Banyak Kekasih

Pada tanggal 18 Maret, pertempuran terkonsentrasi di daerah pusat kota. Mariupol telah dikepung oleh pasukan Rusia dan separatis sejak awal Maret.

Awal pekan ini, pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengumumkan pasukan Chechnya telah memimpin serangan ke Mariupol.