Find Us On Social Media :

Makin Gila Dan Sadis Belum Cukup Dengan Kebrutalannya Membunuh Sana-Sini, Terkuak Ritual Gila Geng Narkoba Meksiko Nekat Makan 'Daging Manusia' Demi Prosesi Memuakkan Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 16 Februari 2022 | 15:30 WIB

Foto ilustrasi - Geng Narkoba Meksiko.

Intisari-online.com - Jika berbicara tentang kebrutalan, geng nerkoba Meksiko mungkin adalah kelompok kriminal paling mengerikan saat ini.

Kelompok ini sudah cukup terkenal sering melakukan pembunuhan sana-sini atas nama perang geng.

Kini laporan terbaru yang ditulis oleh Daily Star mengatakan, geng narkoba Meksiko ternyata juga mempraktikkan kanibalisme.

Kartel Generasi Baru Jalisco dilaporkan menekan anggota baru ke dalam kanibalisme, dengan calon anggota kartel dipaksa untuk memakan hati musuh mereka.

Sebuah kartel narkoba Meksiko memaksa anggota terbarunya untuk memakan bagian tubuh musuh mereka sambil merekamnya sebagai bagian dari metode intimidasi.

Cara merekrut anggota Kartel Generasi Baru Jalisco telah ditekan ke dalam kanibalisme dan bahkan telah dibuat untuk berpesta makan hati musuh mereka.

Kartel merekam anggotanya merobek organ saingan mereka dalam upaya untuk membuktikan tingkat ancaman mereka, dengan mengirimkan pesan dominasi.

Geng CJNG dikenal sebagai salah satu kartel paling kuat di negara itu dan menguasai setidaknya 35 negara bagian di Meksiko dan Puerto Riko.

Baca Juga: Mayat Tergeletak di Mana-Mana Pembunuhan Terjadi dengan Mudahnya Beginilah Ngerinya Kehidupan di Meksiko yang Dikuasai Kriminalitas Akibat Perang Geng Narkoba

Baca Juga: Di Indonesia Disebut Terima Uang Suap dari Istri Bandar Narkoba, di Meksiko, Polisi Malah Dikirimi Hal yang Bikin Bergidik Ini oleh Kartel, Nyali Otomatis Ciut!

Pemimpin geng Nemesio 'El Mencho' Oseguera Cervantes memutuskan untuk mulai memasukkan kanibalisme, dengan gambar-gambar mengganggu yang diunggah secara online.

Gambar menampilkan anggota kartel membungkuk di atas mayat gangster saingan dari kartel Sinaloa, yang sebelumnya dijalankan oleh raja obat bius terkenal El Chapo.