Find Us On Social Media :

Sebulan Lebih Tak Terdengar Kabarnya, Tak Hanya Tampil dengan Tubuh Kurusnya, Kim Jong-Un Juga Terlihat Tertatih-tatih Ketika Berjalan, Disebut Sang Diktator Sedang 'Berjuang'

By Mentari DP, Rabu, 2 Februari 2022 | 13:45 WIB

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-Un.

Intisari-Online.com - Sebagai salah satu pemimpin negara yang ditakuti, apapun yang terjadi pada Kim Jong-Un pasti menarik perhatian.

Apalagi mengingat tertutupnya Korea Utara dan sedikitnya informasi mengenai Kim Jong-Un.

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi.

Pemimpin Tertinggi Korea Utara itu terlihat berjuang untuk berjalan dalam film dokumenter baru Korea Utara pada hari Selasa.

Dilansir dari express.co.uk pada Rabu (2/2/2022), Kim Jong-un terlihat tertatih-tatih dalam film berdurasi 110 menit berjudul "The Great Year of Victory, 2021".

Padahal film itu menayangkan serangkaian pencapaian sepanjang tahun termasuk dalam pengembangan rudal, konstruksi, dan upaya untuk mengalahkan pandemi.

Ada dugaan apa yang dialami Kim Jong-Un berkaitan dengan masalah yang tengah dihadapi oleh Korea Utara.

Selain pandemi virus corona dan sanksi atas program senjatanya, Korea Utara juga tengah diambang bencana kelaparan.

Baca Juga: Saat Seluruh Dunia Soroti Rusia vs Ukraina, Tanpa Disadari Korea Utara Telah Menembakkan Rudal Balistik ke Lokasi Ini, Bikin Korea Selatan dan Amerika Panik Bukan Main

Baca Juga: Seantero Dunia Sedang Pusing Konflik Rusia-Ukraina, Mendadak Kim Jong-Un Gunakan Rudal Nuklir Korea Utara, Langsung Bikin Amerika Ketar-ketir, Ternyata Ini Akar Masalahnya

Pada satu momen dalam film tersebut, Kim Jong-Un terlihat berjuang untuk berjalan menuruni tangga darurat selama kunjungan ke lokasi konstruksi yang hujan.

Narator mengatakan: ”Video ini menunjukkan sisi keibuannya di mana ia sepenuhnya mendedikasikan tubuhnya sendiri untuk mewujudkan impian orang-orang.”