Find Us On Social Media :

Enam Ratus Tahun Kesultanan Ottoman Berdiri, Beginilah Nasib Wanita dan Anak-anak Perempuan Dalam Dunia Rahasia Harem Sultan Ottoman, Dididik Jadi Pemuas Nafsu Sultan Dan Dijaga Kasim yang Dikebiri

By May N, Selasa, 1 Februari 2022 | 19:00 WIB

Ilustrasi kehidupan harem milik Sultan Ottoman

Intisari - Online.com - Jarang sekali wanita dalam sejarah memerankan peran lebih misterius dibandingkan dengan wanita-wanita selama 600 tahun Kesultanan Ottoman.

Kesultanan yang kini menjadi Turki dan daratan dari Balkan ke Suriah ini menyimpan banyak rahasia.

Hari-hari itu menceritakan tentang para selir atau harem, di mana wanita dan anak perempuan berumur paling muda 7 tahun, ada dalam dunia rahasia di mana mereka diatur, dididik dan utamanya dinikmati oleh sultan dan pejabat pemerintah lain.

Namun sebagai budak atau subyek?

Mengutip ranker.com, diberikan sebagai hadiah atau diklaim sebagai rampasan perang, wanita-wanita ini meninjukkan kekuatan, kekayaan dan hasrat seksual kalifah.

Seperti pemandangan dari Arabian Nights, hidup sehari-hari selir Ottoman adalah hiduo ditahan dalam surga rahasia penuh dengan kenikmatan sensual, seperti halnya dengan aturan tanpa henti, ekspektasi dan batasan.

Selir atau harem yang diturunkan dari kata Arab, haram, artinya adalah suci atau terlarang.

Harem adalah bagian dari patriarki legendaris yang mencoba menyimpan wangi wanita, terutama dalam seluruh kejayaannya, dan menggunakannya untuk kesenangan pribadi.

Baca Juga: Berhubungan Badan Menjadi Ritual Wajib hingga Terkenal Punya Ratusan Wanita Siap Pakai, Ternyata Ini Alasan Kaisar China Melakukannya Seumur Hidup

Baca Juga: Dari 'Yatagan' Pedang Khas Ottoman hingga 'Zulfiqar' yang Diberikan Nabi Muhammad ke Ali ibn Abi Thalib, Begini Kemahsyuran Pedang Perang Berabad-abad

Kekaisaran Ottoman menjadi didominasi para pria

Selama abad ke-8 dan ke-9, para nomaden Turki didorong diusir dari rumah mereka, akhirnya masuk ke agama Islam ketika bangsa Mongol datang ke daerah tersebut.