Find Us On Social Media :

Termasuk Pria Muslim yang Terpaut Usia 40 Tahun, Inilah Skandal 'Terpanas' Ratu Victoria, Akibat Tak Sanggup Bendung 'Nafsunya' Sendiri

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 20 Januari 2022 | 18:00 WIB

Ratu Victoria dari Kerajaan Inggris.

Intisari-Online.com – Lahir di tahun 20 Masehi dari keluarga bangsawan yang kaya dan berkuasa, Valeria Messalina sangat cantik dengan kulit seputih salju dan bibir merah serta wajah cantik tanpa sudut mati.

Dia dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik pada masanya dan semakin terkenal serta menjadi kebanggaan keluarga.

Tak heran bila Valeria menjadi dambaan banyak pria, apalagi orangtuanya tidak melarang putrinya itu menjalin hubungan dengan banyak pria sejak muda, meskipun sangat singkat.

Tepat ketika dia berusia 18 tahun, Valeria menikah dengan sepupunya, Kaisar Claudius dari Kekaisaran Romawi, yang berusia 48 tahun.

Dari perkawinan mereka selama tujuh tahun, dikaruniai dua anak, yaitu putri Claudia  Octavia, dan putra Britannicus.

Namun, Ratu Valeria mulai menunjukkan nafsunya yang tidak terpuaskan setelah menikah dengan Claudius, sehingga dia membuka rumah bordil sendiri yang di dalamnya banyak ruang rahasia untuk dapat berhubungan intim dengan banyak pria demi memenuhi kebutuhannya.

Maka, setiap malam banyak pria pergi ke rumah bordil untuk berhubungan intim dengan Valeria, dan tidak dimintai uang, hanya perlu meninggalkan satu koin yang dihitung Valeria sebagai kemenangannya.

Namun, Ratu Valeria sangat kejam, karena banyak pria dibunuh hanya karena tidak mau tidur dengannya.

Baca Juga: Benarkah Ratu Victoria Miliki Cucu Tidak Sah, Hasil dari ‘Bermain Api’ Putrinya dengan Guru dalam Istana Kerajaan Inggris Sebelum Menikah?

 Baca Juga: Tak Hanya Ratu Elizabeth II yang Berkuasa Paling Lama, Inilah 10 Wanita Inggris yang Menakjubkan Sepanjang Sejarah, Salah Satunya Penemu Struktur DNA

Hingga kemudian dia dibunuh oleh para prajurit yang dikirim oleh Kaisar Claudius setelah terbongkar pernikahan rahasianya dengan Gaius Silius dan berkomplot membunuh Kaisar.

Tak jauh berbeda dengan Valeria Messalina, ratu Victoria yang mewarisi takhta kerajaan Inggris masih berusia 18 tahun ketika itu dan menikahi Pangeran Albert.