Find Us On Social Media :

Benarkah Ratu Victoria Miliki Cucu Tidak Sah, Hasil dari ‘Bermain Api’ Putrinya dengan Guru dalam Istana Kerajaan Inggris Sebelum Menikah?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:10 WIB

Mahkota Kerajaan Inggris

Intisari-Online.com – Kisah keluarga kerajaan selalu saja menarik untuk diikuti, terutama Kerajaan Inggris yang selalu menjadi bahan kuli tinta untuk beraksi.

Bayangkan saja Buckingham Palace yang kelihatannya kokoh dan gagah dari luar, namun seorang runtuh semenjak wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markel.

Gedung ini menjadi kediaman resmi Ratu Inggris pada 1837, sejak Ratu Victoria berkuasa, dan menjadi saksi sejarah keluarga kerajaan Inggris dari generasi ke generasi.

Tembok yang sudah ratusan tahun berdiri itu kini seolah-olah tak mampu menahan lagi semua kisah yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Kisah Bocah Aneh Boy Jones, Mati-matian Menyusup ke Kamar Ratu Victoria untuk Mencuri Benda Ini, Sampai Bikin Pihak Berwenang Kewalahan

Kemajuan teknologi tak bisa lagi membendung banyak kisah yang disembunyikan di dalamnya.

Dulu, mungkin saja karena kurangnya dokumentasi atau sengaja disembunyikan, maka banyak kisah-kisah skandal bangsawan dari masa lalu yang tidak terungkap.

Namun, kini pelan-pelan segala kisah di dalamnya mulai terungkap, dari soal pembunuhan kerajaan, penemuan mayat, harta yang hilang, hingga cucu tidak sah dari sang Ratu.

Charles II terkenal dengan anak-anaknya yang tidak sah.

Baca Juga: Dijuluki 'Ratu Perawan', Ini Kisah Ratu Elizabeth I yang Diduga Sebenarnya Memiliki Kekasih Hati hingga Banyak Rumor yang Menimpa Dirinya