Find Us On Social Media :

Ramalan Shio 2022: Shio Tikus Sebaiknya Pandai-pandai Mengontrol Emosi, Bagi Shio Kuda Ini Salah Satu Tahun Terbaik

By Khaerunisa, Selasa, 11 Januari 2022 | 17:35 WIB

Ilustrasi ramalan shio 2022.

Intisari-Online.com - Tahun telah berganti, penasaran seperti apa ramalan Shio 2022 menggambarkan peruntunganmu di tahun Macan Air ini?

Pergantian tahun banyak dianggap sebagai tanda dimulainya lembaran baru kehidupan.

Hari-hari buruk di tahun sebelumnya kita tinggalkan, sementara kenangan indah menjadi bekal kita menapaki perjalanan selanjutnya.

Tampaknya kita semua sepakat jika tahun 2021 menjadi salah satu tahun terberat yang telah kita lalui.

Pandemi Covid-19 membuat situasi menjadi tak menentu selama 2 tahun belakangan ini.

Secara Astrologi, menurut Gunadi Wwidjaja dalam Majalah Intisari Edisi Januari 2022,  situasi kelabu yang kita rasakan sebagai Pandemi Covid-19 ini sebenarnya terjadi karena adanya “konflik” antara Saturnus dan Pluto di rasi Capricorn dengan Uranus di rasi Aries.

Dalam posisinya terhadap Matahari, ketiganya membentuk sudut lancip yang berefek terhadap kehidupan umat manusia di Bumi

Meski belum benar-benar pulih, kabar baiknya Saturnus akan keluar dari rasi Capricorn dan berpindah ke Aquarius pada 28 April 2022, mengurangi tekanan dari konflik tiga planet tadi.

Baca Juga: Ramalan Shio Tahun 2022, Empat Shio Ini Punya Karier Cemerlang di Tahun Macan Meski Tetap Ada Tantangan

Baca Juga: Shio Kuda dan Kelinci di Tahun 2022 Tampaknya Bakal Senyum-senyum, Inilah Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Macan Air

Pakar Shio di Jakarta tersebut mengungkapkan, perubahan posisi Saturnus berefek pada situasi yang berangsur-angsur menuju ke arah perbaikan. Berikut ini ramalan 12 Shio di tahun 2022:

Babi