Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Fakta 100.000 Tentara Rusia yang Siap Serbu Ukraina, Vladimir Putin Malah Bongkar Tidak Berniat Perang dengan Ukraina Asal NATO Mau Penuhi Syarat Ini

By Mentari DP, Rabu, 29 Desember 2021 | 13:30 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Intisari-Online.com - Presiden Rusia Vladimir Putin telah melemparkan tantangan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.

Pada sebuah konferensi pers di MoskowPresiden Rusia Vladimir Putin mengklaim Rusia tidak akan mundur.

Pernyataan itu muncul setelah konflik Rusia dan Ukraina makin memanas.

Baca Juga: Demi Gertak Vladimir Putin Hingga Buat Rusia Tunduk, Senjata Rahasia Jerman Diam-diam Ikut Disertakan untuk Membantu Ukraina, Sudah Dalam Perjalanan ke Perbatasan!

Bahkan Putin sedang mempertimbangkan pilihannya jika Barat menolak permintaannya untuk melarang Ukraina bergabung dengan NATO.

Tuntutan Putin itu adalah yang terbaru dalam serangkaian pernyataan yang meningkat atas penambahan pasukan Rusia di sepanjang perbatasan Ukraina.

Awal bulan ini, Biden telah memperingatkan dalam panggilan video bahwa Rusia akan menghadapi "konsekuensi berat" jika menyerang negara tetangganya.

Terlepas dari kata-kata keras ini, lebih dari 100.000 tentara Rusia tetap ditempatkan di perbatasan, memicu kekhawatiran akan invasi.

Baca Juga: Selama Ini Tetap Tenang Meski Ada 175.000 Tentara Rusia di Perbatasannya, Akhirnya Terkuak Rencana Ukraina Balas Serangan Rusia, Bikin Seisi Eropa Ketar-ketir