Find Us On Social Media :

Tak Sekedar Bisa Angkat Senjata Perang, Militer Amerika Malah Bisa Jadi Harapan Umat Manusia di Masa Depan Karena Berhasil Temukan Vaksin Covid-19 Untuk Semua Jenis Virus?

By Afif Khoirul M, Jumat, 24 Desember 2021 | 07:35 WIB

Ilustrasi pandemi Covid-19.

Intisari-online.com - Harapan baru untuk musnahkan semua jenis mutasi virus corona tampaknya bukan isapan jempol semata.

Pasalnya militer Amerika disebut berhasil kembangkan vaksin yang bisa melawan semua jenis virus corona.

Lantas bagaimanakah cara kerja vaksin ini dan benarkah vaksin ini bisa melawan semua jenis virus corona?

Baca Juga: Bak Punya Vaksin Sendiri Dalam Tubuhnya, Ilmuwan Ungkap Fakta Mengejutkan Alasan Orang Jepang Kini Kebal dari Covid-19, Ternyata Hal Inilah yang Ditemukan Dalam Tubuhnya

Ilmuwan militer AS telah mengembangkan vaksin yang dapat mencegah semua varian virus SARS-Cov-2, termasuk yang telah dan mungkin muncul di masa depan.

Menurut majalah Defense One, ilmuwan militer AS telah mengembangkan vaksin yang mampu mencegah semua varian virus SARS-Cov-2 penyebab pandemi Covid-19 , termasuk yang sudah muncul dan mungkin muncul di masa depan.

Para peneliti di Walter Reed Army Research Institute (WRAIR), pusat penelitian biomedis terbesar di AS.

Diperkirakan akan mengumumkan vaksin Covid-19 yang disebut Spike Ferritin Nanoparticle (SpFN) dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Petinggi WHO Akhirnya Buka Suara Beri Perunjuk Kapan Covid-19 Akan Segera Berakhir, Namun Pakar dari China Justru Beri Tanggapan Mengejutkan Ini