Find Us On Social Media :

Seisi Eropa Menahan Napas! Vladimir Putin Sudah Mulai Lakukan Invasi Pertama, Namun Bukan dengan Militer Tapi dengan Cara Licik Ini, Ukraina Langsung Panik!

By Mentari DP, Minggu, 19 Desember 2021 | 14:30 WIB

Konflik Rusia dan Ukraina.

Intisari-Online.com - Konflik Rusia dan Ukraina semakin memanas dari hari ke hari.

Bahkan konflik Rusia dan Ukraina telah meluncurkan tahap pertama invasi.

Di mana lebih dari 100.000 tentara di empat lokasi di sepanjang perbatasan Ukraina yang dikirim Presiden Rusia Vladimir Putin bukanlah satu-satunya masalah.

Baca Juga: Tak Heran Uni Eropa Tetap Tenang, Ternyata Uni Eropa Tak Perlu Repot-repot Kotori Tangan dengan Gempur Rusia, Cukup dengan Ancaman Ini Vladimir Putin Dijamin Tidak Berkutik

Apa yang terjadi di sana?

Seorang tentara Ukraina mengatakan bahwa perang informasi dan propaganda yang dilakukan oleh Rusia.

Dan perang informasi dan propaganda itu sama berbahayanya dengan invasi itu sendiri.

Kateryna Koval, seorang perwira cadangan di angkatan bersenjata Ukraina dan seorang aktivis sipil, menjelaskan bagaimana informasi yang sangat kuat didalangi oleh pemerintah Rusia.

Dilansir dari Express.co.uk pada Minggu (19/12/2021), informasi itu pada akhirnya telah memainkan peran penting dalam membentuk sentimen anti-Ukraina di seluruh dunia.

Baca Juga: Sudah Diuji Coba dan Berhasil Hancurkan Target, Inilah Senjata Laser Futuristik Amerika yang Disiapkan untuk Mengancam China dan Rusia, Musuh Langsung Kebakaran Jenggot!