Find Us On Social Media :

Sudah Diuji Coba dan Berhasil Hancurkan Target, Inilah Senjata Laser Futuristik Amerika yang Disiapkan untuk Mengancam China dan Rusia, Musuh Langsung Kebakaran Jenggot!

By Mentari DP, Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:30 WIB

Sebagai negara militer terkuat di dunia, AS gunakan senjata militer ini.

Intisari-Online.com - Amerika Serikat (AS) dikenal sebagai negara militer terkuat di dunia.

Tidak heran sebagai negara militer terkuat di dunia, AS bisa menampilkan senjata-senjata militernya yang hebat.

Kali ini AS menampilkan senjata militernya guna mengirimkan peringatan mengerikan kepada China dan Rusia.

Baca Juga: Belum Setahun Berkuasa, Taliban Dikabarkan dalam Masalah Besar, Negaranya Justru Alami Kemunduran, Sampai Memelas Hal Ini dari Mantan Musuh Bebuyutannya Ini

AS dilaporkan menghancurkan target laut terapung dengan senjata "laser futuristik" untuk pertama kalinya.

Dilansir dari express.co.uk pada Sabtu (18/12/2021), uji coba sinar laser itu ditembakkan dari USS Portland dan menghancurkan target latihannya di Teluk Ade, yang berada di antara Afrika Timur dan Jazirah Arab.

Tes laser ini juga dilakukan setelah senjata itu pertama kali diuji di laut pada Mei tahun lalu, ketika USS Portland menggunakannya untuk menembak drone terbang.

Dan merupakan tes laser terbaru, Angkatan Laut AS mengatakan "Sistem Senjata Laser" telah "berhasil menyerang" target, yang kali ini mengambang di laut.

Baca Juga: Tak Main-main! Media China Bocorkan Rencana Amerika Untuk Membela Taiwan Dipastikan Hanya Jadi Angin Saja, Pasalnya Amerika Akan Alami Konsekuensi Mengerikan Ini Jika Nekat Ikut Campur