Find Us On Social Media :

Padahal Menyandang Gelar Anak Raja Terkaya di Bumi, Pangeran Thailand Ini Justru Hidup Menderita, Diasingkan Ayahnya Sendiri Hingga Sisebut Seperti Iblis, Cuma Gara-Gara Hal Ini

By Afif Khoirul M, Selasa, 14 Desember 2021 | 15:32 WIB

Putra Mahkota Thailand, Pangeran Dipangkorn Rasmijoti dan ibunya.

Intisari-online.com - Pada awal Covid-19 merebak ke seluruh dunia, Raja Thailand Rama X alias Vajiralongkorn mendapat sorotan tajam.

Dirinya melarikan diri bersama selir-selirnya untuk tinggal di hotel mewah di Jerman, seolah menghindari kondisi negarnya yang tengah kolaps akibat Covid-19.

Pada saat yang sama terkuak sebuah tabir memilukan, putra sang raja yang hindup kesepian diasingkan oleh ayahnya sendiri.

Surat kabat Bild mengatakan, pada saat itu, pangeran Dipangkorn Rasmijoti (15) tinggal di sebuah villa, dengan kolam renang, dan pemandangan danau, serta dua lusin pelayan.

Baca Juga: Rela Duduk Bersimpuh di Tanah, Inilah Momen Anak Raja Terkaya di Bumi Lepaskan Kepergian Tak Hormat Sang Ibu, Terkuak Sifat Sang Pangeran Kontras dengan Sang Ayah

Sementara ayahnya Raja Maha Vajiralongkorn, (67) mengasingkan diri di hotel bintang empat di Alpine, Jerman ditemaki 20 haremnya, berpangkat militer.

"Budak Nafsunya" berkumpul sebagai unit militer, setara dengan pasukan elit SAS Inggris, demikian yang dikatakan media Inggris Daily Mail.

Perbedaan kondisi ini telah menyoroti kondisi pangeran yang memang hidupnya jauh dari kesan mewah, dan minim kasih sayang orang tua.

Pangeran lahir pada 29 April 2005, sebagai Dipangkorn Rasmijoti Sirivibulyarajakumar di Bangkok.

Baca Juga: Tajirnya Bukan Main Sampi Dijuluki Raja Terkaya di Bumi, Darimana Kekayaan Raja Thailand, Padahal Kehidupannya Cuma Senang-Senang dengan Selirnya