Find Us On Social Media :

Konon Bayarannya Capai Puluhan Juta, Inilah Kisah 2.000 Wanita Simpanan Kim Jong-un, Ada di Dalam Kereta?

By Khaerunisa, Minggu, 12 Desember 2021 | 20:15 WIB

Ilustrasi. Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dikelilingi oleh tentara dari unit artileri wanita.

Intisari-Online.com - Korea Utara dan pemimpin tertingginya, Kim Jong-un, selalu mengusik rasa ingin tahu masyarakat dunia.

Korea Utara dikenal sebagai negara paling tertutup di dunia, dengan sang pemimpin menerapkan berbagai aturan yang ketat untuk warganya.

Pada 2020 lalu, hilangnya Kim Jong-un dari mata publik menyebabkan munculnya rumor bahwa kesehatannya memburuk. Bahkan, ada pula rumor soal kematian sang diktator.

Di tengah rumor kematian Kim Jong-un, terlihat sebuah kereta yang konon katanya itu adalah "kereta kesenangan" milik Kim Jong-un.

Baca Juga: Pria Ini 'Ketiban' Sial hingga Ditangkap 5 Kali dalam 3 Hari Lantaran Hal Ini, Ternyata Ada Iming-iming Rp 1,5 Miliar di Baliknya

'Kereta Kesenangan' disebut-sebut menyediakan berbagai kesenangan di dalamnya, termasuk kesenangan seksual dari para wanita muda.

Sebuah buku juga pernah membocorkan bahwa Kim Jong-un memiliki ribuan wanita simpanan yang dipilih secara khsusus.

Menurut Dimsum Daily, Hong Kong, semua berawal pada bulan Mei 2020 lalu, ketika rumor soal kematian Kim Jong-un beredar.

Kereta itu terlihat oleh mata-mata top di seluruh dunia melalui citra satelit, ketika segala cara dilakukan oleh mereka untuk mengungkap kebenaran tentang kondisi Kim Jong-Un saat itu.