Find Us On Social Media :

Vladimir Putin Sudah Emosi Setengah Mati, Selain Ukraina, Negara-negara di Uni Eropa Ini Disebut-sebut Terancam Jadi Target Invasi Rusia, 'Bisa Kami Hancurkan Hanya dalam 2 Hari'

By Mentari DP, Selasa, 7 Desember 2021 | 10:45 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Intisari-Online.com - Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan ancaman mengerikan kepada Uni Eropa (UE).

Di mana Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan siap melakukan invasi ke UE hanya dalam dua hari.

Diduga Putin akan mengirim pasukan Rusia ke lima negara Uni Eropa.

Baca Juga: Bikin Satu Amerika Jantungan, China Terciduk Siap Bangun Pangkalan Kapal Perang di Dekat Wilayah Amerika Ini, Sudah Kuasai 52 dari 54 Negara di Benua Ini!

Peringatan itu datang dari Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan sebuah surat kabar Jerman beberapa bulan setelah pencaplokan Krimea.

Dilansir dari express.co.uk pada Selasa (7/12/2021), Presiden AS Joe Biden pekan lalu memperingatkan bahwa Rusia akan menyerang Ukraina dengan segala cara.

Komentarnya muncul ketika AS dan Ukraina mengatakan Rusia mengumpulkan pasukan di dekat perbatasan antara kedua negara Eropa.

Kremlin memang telah membantah tuduhan itu.

Dan pada hari Jumat mengatakan bahwa panggilan video akan segera dilakukan antara Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Biden.

Baca Juga: Pantesan Banyak Orang Putus Asa Mau Kabur Tinggalkan Afghanistan Pasca Taliban yang Berkuasa, Rupanya Mereka yang Tertinggal Telah Dibunuh oleh Taliban