Find Us On Social Media :

Dibongkar Intelijen Amerika, Rusia Dituduh Jadi Biang Kerok Kekacauan di Eropa, Tindakan Rusia Ini Disebut-sebut Bisa Menyulut Seisi Eropa ke Dalam Peperangan

By Mentari DP, Senin, 6 Desember 2021 | 10:45 WIB

Perang Rusia dengan Ukraina.

Intisari-Online.com - Rencana perang Rusia telah terungkap!

Dilansir dari express.co.uk pada Senin (6/12/2021), militer Rusia bersiap untuk menyerang perbatasan Uni Eropa dengan invasi ke Ukraina.

Lalu perang Rusia berpotensi siap dilakukan pada awal Januari tahun depan.

Baca Juga: Ketika Vladimir Putin Dituduh Bersiap Melakukan Invasi demi Caplok Ukraina, Amerika, Inggris, dan NATO Beberkan Skenario Rusia Bisa Invasi Ukraina

Menurut penilaian dari NATO dan dinas intelijen militer Ukraina, jika Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan perintah, tentara Rusia akan mengatur serangan simultan dari Krimea utara, melalui wilayah separatis ke timur dan dari utara.

Hal itu diungkap sumber keamanan tingkat tinggi.

Serangan itu bisa terjadi pada akhir Januari, awal Februari"jika Ukraina dan NATO tidak menanggapi tuntutan Putin.

Kremlin belum memutuskan apakah akan mengimplementasikan rencana tersebut.

Ini terjadi ketika Putin baru-baru ini menuntut jaminan yang mengikat secara hukum bahwa NATO tidak akan memperluas ke timur, termasuk ke Ukraina.

Tapi Kremlin mengatakan bahwa pemimpin Rusia berencana untuk mengangkat masalah ini dalam panggilan telepon dengan Presiden AS Joe Biden.

Baca Juga: Bukan Amerika, Rupanya Inilah Target-target Baru Taliban Sejak Resmi Jadi Penguasa Afghanistan, Lebih dari 100 Orang Diculik Lalu Dieksekusi, Apa Salahnya?