Find Us On Social Media :

Bikin Panik Satu Dunia, Negara Eropa yang Seharusnya Tak Miliki Militer Ini Ancang-ancang Siapkan Rudal Hipersonik Demi Gempur Rusia Hanya dalam 21 Menit Saja

By May N, Selasa, 16 November 2021 | 07:00 WIB

Rudal hipersonik Dark Eagle yang disiapkan di negara Eropa ini guna menyerang Moskow dalam 21 menit saja

Intisari - Online.com - Dunia sudah mencapai usia uzurnya karena banyak ditemui perkembangan senjata mematikan dilakukan oleh negara-negara maju.

Banyak negara-negara ini yang bahkan berlomba-lomba menciptakan senjata ampuh yang justru memusnahkan umat manusia.

Seperti halnya senjata baru di Eropa ini.

Minggu ini, Komando Artileri ke-56 Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) yang memiliki pangkalan di Distrik Barat Mainz-Kastel, Jerman, mengadakan upacara diam-diam mengesahkan senjata baru mereka.

Baca Juga: Siap Hancurkan Pakistan dan China Jika Berani Macam-macam, India Mulai Pasok Rudal S-400 Rusia

Aksi ini benar-benar diabaikan seluruh dunia, tapi tentu saja membuat kepanikan di Kremlin di Moskow.

Masih belum diketahui apakah dalam upacara tersebut melibatkan pengaktifan ulang unit nuklir di Jerman sejak Perang Dingin.

Kini Jerman dipersenjatai dengan "Dark Eagle", senjata hipersonik jangka panjang (LHRW) yang mampu bergerak dalam 4000 meter per jam.

Pesannya sangat jelas, Dark Eagle bisa menghancurkan Rusia hanya dalam 21 menit dan 30 detik seperti dikutip dari Asia Times.

Baca Juga: NATO Dibuat Panik, Terungkap Rusia Kirim Hampir 100.000 Tentara dan Tempatkan Rudal Dekat Perbatasan Ukraina, Ancaman Perang?