Find Us On Social Media :

Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November, Sampaikan Melalui Twibbon atau Ucapan Selamat yang Cocok untuk Media Sosial Anda

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 9 November 2021 | 15:00 WIB

Logo Hari Pahlawan 2021 yang dikeluarkan oleh Kementerian Sosial RI.

Intisari-Online.com – Tanggal 10 November setiap tahun diperingati sebagai Hari Pahlawan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam Pertempuran Surabaya 10 November 1945.

Tanggal 10 November 2021, jatuh pada hari Rabu, besok ini, saatnya untuk memberikan ucapan Selamat memperingati Hari Pahlawan, dengan tema ‘Pahlawanku Inspirasiku.

Tidak seperti biasanya peringatan Hari Pahlawan dengan mengadakan pawai atau karnaval di jalan-jalan, dua tahun belakangan ini karena pandemi Covid-19, cukup dirayakan dengan sederhana.

Anda bisa ikut berpartisipasi dengan memasang twibbon pada media sosial Anda, yang bisa dipilih melalui laman twibbonzone.com.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November Bisa Melalui Twibbon yang Diunduh, Ketahui Makna dan Filosofi dari Logo Hari Pahlawan 2021 Ini

Atau menuliskan ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November di media sosial dengan kata-kata mutiara yang pernah diucapkan oleh para pejuang, misalnya.

Kalau Anda masih bingung ini menulis apa untuk postingan media sosial, Anda bisa memilih ucapan yang cocok seperti berikut ini.

1. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November.

2. Jika tidak bisa mengharumkan nama bangsa, jangan buat malu dengan ulah yang tidak mencerminkan budaya bangsa. Selamat Hari Pahlawan 10 November.

Baca Juga: Mau Partisipasi Berikan Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021? Gunakan Saja 25 Link Twibbon Hari Pahlawan Ini!