Find Us On Social Media :

Masuk dalam Jajaran 10 Besar Merk Kuliner yang Digemari di Seluruh Dunia, Indomie Ternyata Sampai Jadi 'Alat Tukar' Hubungan Tak Senonoh di Negara Ini, Alasannya Sungguh Miris

By May N, Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:02 WIB

Indomie menjadi bahan pokok kedua setelah nasi di Nigeria.

Intisari - Online.com - Mie instan Indomie memang terbilang sangat enak, kali ini Indomie masuk dalam 10 besar merk paling digemari di seluruh dunia.

Ternyata banyak penggemar Indomie di seluruh dunia, mulai dari yang pertama kali mencicipi, sampai para artis dan selebriti terkenal yang mengaku kepincut dengan rasa Indomie asal Indonesia.

Di beberapa negara, Indomie juga kerap disandingkan dengan mie instan lainnya.

Diadu kelezatan rasanya, ternyata Indomie diakui sebagai mie instan dengan rasa yang paling enak.

Baca Juga: Indomie Dinobatkan sebagai Mie Instan Terenak di Dunia, di Negara Ini Indomie Malah sampai Digunakan Alat Transaksi Berhubungan Intim, Alasannya Memilukan

Baru-baru ini bahkan Seasia.co menyatakan bahwa Indomie masuk ke dalam 10 merek yang paling digemari di seluruh dunia selama tahun 2021.

Melalui akun Instagram @seasia.co (9/10), diumumkan 16 merek yang termasuk ke dalam yang paling banyak dipilih masyarakat dunia selama tahun 2021.

Tak disangka-sangka, pada urutan ketujuh ada merek mie instan asal Indonesia yang berhasil mengalahkan merek-merek besar dari Inggris, Swedia hingga Jerman.

Sementara itu, berdasarkan riset, yang menjadi produk paling dipilih di urutan pertama adalah Coca Cola yang dikatakan mampu menarik perhatian hingga 5.9 miliar kali dalam satu tahun.

Baca Juga: Pantas Saja Jadi Sampai Jadi Perbincangan di Amerika, Rupanya Indomie di Benua Ini Jadi Idaman Banyak Orang Sampai Dijadikan Alat Transaksi Hal Mengejutkan Ini