Find Us On Social Media :

Pantesan China Tegaskan Kekuatannya di Hadapan Taiwan, Terkuak Ini Peringatan Xi Jinping yang Buat Militer China Harus Kerahkan Pasukan Militernya

By Mentari DP, Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Konflik China vs Taiwan.

Intisari-Online.com - Konflik China vs Taiwan membuat khawatir seluruh dunia.

Sebab konflik China vs Taiwan itu bisa pecah kapan saja.

Bahkan China kemungkinan akan memulai "konflik global berikutnya" di tengah ketegangan di Laut China Selatan dan di atas Taiwan.

Baca Juga: Korea Utara di Ambang Kelaparan, Sok-sokan Tutup Perbatasan dengan China, Justru Rakyat Korea Utara Jadi Korban Gara-gara Ulah Pemerintahannya Sendiri

Seorang pakar pun mengungkapkan konflik itu bisa memicu kekhawatiran Perang Dunia 3.

Apalagi negara Komunis itu akan selalu mengklaim kedaulatan atas Taiwan dan perairan yang disengketakan di Laut China Selatan.

Maajid Nawaz, presenter radio LBC, mengomentari meningkatnya aksi militer di negara itu dan meningkatnya serangan ke wilayah udara Taiwan.

Dia menyatakan bahwa hasil potensial dari aneksasi Taiwan akan mengarah pada konflik global, yang menyebabkan konsekuensi di seluruh dunia.

Ketegangan meningkat antara China dan Taiwan karena Beijing telah menyarankan kemungkinan untuk menyerang pulau tetangga mereka.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Pengidap Kolesterol dan Asam Urat di Seluruh Indonesia, Cukup dengan Makan Rebusan Sayur Murah Meriah Ini, Kondisi Tubuh Akan Berubah Seperti Ini, Dijamin Tidak Akan Nyesal!