Find Us On Social Media :

Tidak Sekonyong-konyong Menyerang, Serangan Stroke Seperti yang Dialami Tukul Sebenarnya Sudah Bisa Diprediksi 30 Hari Sebelumnya Lewat Penyakit Ini

By Ade S, Sabtu, 25 September 2021 | 19:36 WIB

Tukul Arwana alami pendarahan otak.

Intisari-Online.com - Komedian Tukul Arwana Masih menjalani perawatan intensif usai dioperasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Egha Prayudi, putra dari sang presenter, menyebut bahwa ayahnya masih belum bisa dijenguk oleh sembarang orang.

"Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (teman-teman artis), keluarga saya aja hanya beberapa anak yang bisa masuk," tutur Egha di kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (25/9/2021).

"Jadi sampai saat ini sudah ada beberapa artis yang telepon ke Mas Kimon, ke saya juga, (bilang) mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh, ya belum sih," lanjut Egha.

Baca Juga: Waspada! Pemilik Golongan Darah B Tidak Disarankan Konsumsi Makanan Enak Ini, Bisa Picu Stroke Seperti yang Dialami Tukul Arwana

Meski belum bisa dijenguk oleh sembarang orang, Egha menuturkan bahwa kondisi ayahnya mengalami perkembangan yang positif.

Pihak dokter, masih menurut Egha, kini sedang menunggu kondisi Tukul membaik sebelum memutuskan untuk beralih ke tahap pemulihan.

"Masih dalam perawatan aja sih. Jadi informasi terakhir setelah penindakan ini menunggu pembengkakan (pulih) di kepala setelah dilakukan operasi mereda, habis itu pemulihan. Itu aja," papar Egha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Sampai Bikin Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Pendarahan Otak Ternyata Bisa Diobati Hanya dalam Waktu 29 Menit oleh Dokter Terawan, Metode Cuci Otak Ini Kuncinya