Find Us On Social Media :

Motivasi Para Atlet, Grid Network Apresiasi Kontingen Indonesia Untuk Olimpiade Tokyo 2020 Lewat Akses Gratis E-Magazine

By Khaerunisa, Kamis, 16 September 2021 | 15:35 WIB

Acara “Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia” di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Intisari-Online.com - Apresiasi ditunjukkan Grid Network - Kompas Gramedia kepada Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Grid Network - Kompas Gramedia memberikan akses gratis seluruh produk digital berupa E-Magazine dari media Grid Network selama 36 bulan yang dapat diakses melalui www.gridstore.id.

Akses gratis tersebut diberikan untuk 28 atlet dan seluruh official Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui, Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 telah berjuang pada gelaran Olimpiade yang diselenggarakan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 kemarin. Bahkan, mereka berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga: Tetap Berprestasi Meski Pandemi Mengimpit, Begini Pengalaman Atlet di Olimpiade Tokyo 2020

Tentunya tak mudah membawa nama harum bangsa di kancah Internasional.

Keringat, tenaga, pikiran, dan bahkan waktu didedikasikan demi mengharumkan Merah Putih.

Untuk itu, Grid Network – Kompas Gramedia turut memberikan apresiasi, berharap dapat terus memotivasi para atlet dan seluruh official Indonesia untuk selalu mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi dan kerja keras.

Apresiasi dari Grid Network ini pun disambut baik oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia).