Find Us On Social Media :

Satu-Satunya di Indonesia Cover Mobil Anti Ditabrak, StarProtection Membuat Inovasi Brilian

By May N, Jumat, 10 September 2021 | 11:55 WIB

Cover mobil anti tabrak, inovasi baru dari StarProtection

 

Intisari-Online.com - Merupakan produsen cover kendaraan yang mengawali karir di awal pandemi, StarProtection tidak pernah lelah melakukan inovasi. Setelah sebelumnya berhasil menciptakan produk-produk unggulan dengan harga terjangkau, kali ini StarProtection hadir dengan gebrakan baru.

Satu-satunya di Indonesia, cover mobil anti ditabrak yang dapat dipastikan akan menjadi trendsetter pabrik cover lain. Berangkat dari adanya pengalaman mobil ditabrak saat sedang dalam kondisi diparkir. Hal ini disebabkan oleh penggunaan cover polosan.

Tim Research and Development (R&D) StarProtection pun menghadirkan cover mobil dengan traffic signal design. Diposisikan pada sisi depan dan belakang, pemilihan posisi ini sudah melalui riset terlebih dahulu dari segi visual.

Traffic signal design membuat keberadaan mobil akan mencolok karena pola kotak-kotak yang terinspirasi dari bendera di arena balap. Kotak berwarna kuning dan biru, kedua warna ini dipilih karena dianggap paling baik untuk pencegahan ditabrak pada malam hari. Desainnya juga semakin sporty, sangat cocok bagi kaum milenial yang ingin mobilnya terlindungi secara keren.

Baca Juga: Pernah Selamatkan Indonesia dari Kehancuran Ekonomi 1998 Lalu, Benarkah UMKM Sekarang Justru Runtuh? Ternyata Data Ini Beberkan Jawabannya

Keunggulan dari produk yang resmi dirilis awal September 2021 ini, beberapa di antaranya:

Cover mobil dengan tampilan lebih mewah dan sporty

Tidak dapat dipungkiri, menggunakan cover sporty akan meningkatkan rasa bangga Anda. Tidak memalukan sama sekali karena dirancang untuk memberikan perlindungan dan kemudahan bagi pemiliknya. Sekalipun mobil terbungkus rapat, sama sekali tidak menyembunyikan betapa stylish-nya mobil yang sedang dilindungi. Justru dengan menggunakan pelindung, perasaan jadi semakin tenang saat parkir sekaligus meningkatkan rasa bangga karena sudah memilih proteksi terbaik untuk mobil kesayangan.

Satu-satunya di Indonesia cover dengan traffic signal design

Baca Juga: Program PEN Telah Disalurkan Kepada 120 hingga 140 Juta Jiwa