Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Lebih 'Jahat' dari Nazi Jerman, Tentara Jepang selama PD II Menyiksa dengan Membekukan Tangan dan Menuangkan Air Panas Berulang-ulang dan Lakukan Ini pada 80.000 Warga China

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 30 Januari 2022 | 14:00 WIB

(Ilustrasi) Tentara Jepang

Intisari-Online.comUnit 731 tentara kekaisaran Jepang pada Perang Dunia II memiliki metode penyiksaan yang lain daripada yang lainnya.

Melansir History of Yesterday, mereka akan menahan lengan korbannya dan membekukannya dalam cuaca dingin hingga terserang radang dingin.

Kemudian, mereka akan menuangkan air panas dan melakukannya berulang-ulang hingga dagingnya rusak.

Meskipun tidak sering dibahas ketika menyoroti kekejaman Perang Dunia II, Jepang melakukan beberapa tindakan yang paling sadis dalam sejarah manusia.

Banyak ahli Perang Dunia II bahkan berpendapat bahwa mereka lebih brutal daripada Nazi.

Unit 731 adalah sekelompok ilmuwan Jepang yang melakukan eksperimen kebinatangan pada manusia.

Mereka melakukan operasi tanpa anestesi.

Di dalam laboratorium Unit 731 ribuan pria dan wanita China, Korea, dan Rusia terinfeksi penyakit seperti sifilis, kolera, dan wabah.

Baca Juga: Pantas Satu Pulau Langsung Porak Poranda Dalam Sekejap, Rekaman Terbongkar Rupanya Letusan Gunung Penyaab Tsunami di Tonga 600 Kali Lebih Kuat Dari Bom Atom yang Dijatuhkan AS di Jepang

 Baca Juga: Sangat Ditakuti oleh Marinir AS, Inilah Mortir Lutut, Salah Satu Senjata Jepang Peluncur Granat yang Mudah Digunakan dan Diangkut, Kecepatan Tembaknya Mencapai Angka Ini!

Organ mereka diambil untuk diperiksa sebelum mereka meninggal.