Find Us On Social Media :

Hanya Ditemani Sebotol Air dan Sebatang Rokok, Inilah Detik-detik Kematian Mutassim, Putra Gaddafi yang Gemar Hamburkan Uang Bersama Model Playboy, Pestanya Dihadiri Penyanyi-penyanyi Top Ini

By Khaerunisa, Selasa, 7 September 2021 | 19:40 WIB

Mutassim Qaddafi di detik-detik terakhir hidupnya.

Intisari-Online.com - Mutassim Gaddafi, putra diktator Libya (1969-2011) Muammar Qaddafi, terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah.

Melansir Daily Mail, Mutassim yang kala hidup merupakan penasihat keamanan nasional ayahnya, pernah mengatakan kepada pacarnya, Talitha van Zon, bahwa dia menghabiskan £1,3 juta sebulan untuk kesenangan hedonistiknya.

Dia terbang ke pulau Karibia St Barts setiap Natal menggunakan jet pribadinya membawa rombongan teman dan mengundang para bintang tamu top.

Mutassim menggelontorkan uang untuk membayar penyanyi seperti Beyoncé dan Mariah Carey agar mereka bernyanyi di pestanya.

Baca Juga: Diperlakukan dengan Cara yang Sangat Nista saat Dibekuk oleh Pasukan NATO, Jasad Muammar Gaddafi Akhirnya Diungkap Usai 1 Dekade Disembunyikan, Kondisi Pelik Libya yang jadi Pemicu

Sementara para tamunya termasuk Jon Bon Jovi, Lindsay Lohan, hingga rapper Jay-Z.

Namun, meski menjalani kemewahan hidup seperti itu, menjelang kematiannya ia hanya ditemani sebotol air dan sebatang rokok.

Gadis yang disebut-sebut kekasihnya, melarikan diri dari Libya dengan kapal kemanusiaan ke Malta, setelah dia mengklaim tentara pemberontak mengancam akan membakarnya hidup-hidup.

Model glamor Belanda, Talitha van Zon, pun mengatakan dia dan Mutassim tidak lagi menjalin hubungan.