Find Us On Social Media :

Pantesan Amerika Tak Rela Lepaskan Afghanistan ke Taliban, Bahkan Sampai Pejabatnya Usulkan Pemakzulan Joe Biden, Tragedi Bulan 'September' Ini Pemicunya!

By Afif Khoirul M, Selasa, 7 September 2021 | 17:53 WIB

Aksi Taliban saat pasukan Amerika Serikat resmi tinggalkan Afghanistan.

Intisari-online.com - Kemenangan Taliban atas Afghanistan ternyata masih menyisakan luka bagi Amerika.

Bagaimana tidak, meski telah diusir dari Afghanistan, nyatanya Amerika masih berencana untuk mengirim pasukan ke Afghanistan.

Tak cukup hanya itu saja, Senator Republik Lindsey Graham juga menyerukan untuk memakzulkan Presiden AS Joe Biden.

Ini akibat dirinya yang menarik pasukan AS dari Afghanistan, karena nyatanya efeknya cukup besar.

Baca Juga: Gawat! China Kedatangan Satu Musuh Lagi, Tak Main-main Negara Ini Malah Kerahkan Pasukannya Secara Permanen untuk Melawan China, Apa Masalahnya?

Menurut Kantor Berita Sputnik Senin, (6/9/21), melaporkan bahwa Senator Lindsey Graham percaya bahwa pasukan AS akan kembali ke Afghanistan.

Meskipun penarikan pasukan AS yang kacau baru saja selesai pada 30 Agustus.

"Kami akan kembali ke Afghanistan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Irak atau Suriah," kata Graham dalam sebuah wawancara dengan BBC.

Ketika pembawa acara BBC HARDTalk bertanya apakah dia yakin Washington akan mengirim pasukan AS kembali ke Afghanistan, yang berada di bawah kendali Taliban.

Baca Juga: Susah Ditembus Taliban, Terkuak Mengapa 'Lembah Lima Singa' Panjshir Adalah Satu dari 34 Provinsi di Afghanistan yang Belum Pernah Tertaklukkan