Find Us On Social Media :

Bak Lupa dengan Ribuan Warganya yang Meregang Nyawa di WTC, Trump Bikin Seantero AS Murka Usai Sebut Osama bin Laden Bukan Masalah Besar, Klaim Kalah Beringas dari 2 Sosok Ini

By Mentari DP, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:30 WIB

Osama bin Laden.

Intisari-Online.com - Siapa yang tidak mengenal Osama bin Laden?

Osama bin Laden merupakan pemimpin Al-Qaeda, kelompok yang diduga menjadi pelaku serangan 11 September 2001 di World Trade Center (WTC).

Sejak itu, Osama bin Laden menjadi musuh utama Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Benar-benar Pembohong, Janjinya Bolehkan Wanita Afghanistan Keluar Rumah, Taliban Malah Bikin Syarat Nyeleneh Ini, Musik Saja Sampai Dilarang!

Namum mantan Presiden AS Donald Trump malah mengatakan Osama bin Laden bukanlah masalah besar.

Apa yang disampaikan Trump itu tak lama setelah kejadian bom bunuh diri di Afghanistan yang menyebabkan setidaknya 12 anggota marinir AS tewas serangan teror berdarah di Kabul.

Kepada pembawa acara radio konservatif Hugh Hewitt pada Kamis pagi, Trump menggandakan klaimnya baru-baru ini bahwa Taliban tidak akan dengan cepat mengambil alih Afghanistan setelah penarikan pasukan AS jika dia masih bertanggung jawab.

Padahal faktanya, Trump adalah orang yang menegosiasikan kesepakatan damai asli dengan Taliban pada Februari 2020.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Afghanistan Tewaskan 13 Tentara Amerika dan 90 Warga, Joe Biden Langsung Mengamuk, Bersumpah Akan Memburu ISIS-K hingga Siapkan Puluhan Pesawat Tempur