Find Us On Social Media :

Sampai Bikin Hakim Terbahak-bahak, Pengadilan Ini Hanya Berlangsung 26 Detik, 'Kebodohan' dari Tersangka Ini Pemicunya

By Tatik Ariyani, Kamis, 26 Agustus 2021 | 18:55 WIB

Hakim Judy dan kedua pencuri

Intisari-Online.com - Berapa lama waktu tercepat bagi seorang hakim untuk menemukan bahwa seseorang terbukti melakukan pelanggaran?

Anda mungkin tak menyangkanya bahwa hakim ini dapat membuktikan seseorang bersalah hanya dalam waktu 26 detik saja!

Hanya dalam waktu 26 detik, hakim Judith Sheindlin berhasil menemukan dua pria bersalah atas pencurian.

Sekitar tahun 2010 lalu, hakim Judy mempersilahkan masuk seorang wanita muda bernama Ginny Paradeza ke dalam ruang sidangnya.

Baca Juga: Ngotot Ambil Alih Persidangan Demi Seret Saddam Husein ke Tiang Gantungan karena Punya Dendam Pribadi, Hakim Ini Harus Meregang Nyawa dengan Cara Memilukan 8 Tahun Kemudian

Melansir Mirror.co.uk (30 September 2015), wanita itu mengklaim bahwa para pemuda itu telah mencuri tasnya.

Dalam pendekatannya yang biasa tanpa basa-basi, hakim Judy mendesak penggugat untuk bergegas dan memberi tahu dia apa yang ada di dalam tas.

"Ada $50," kata gadis 18 tahun yang gugup itu. "Saya harus mengganti semua kartu identitas saya. Saya juga memiliki kartu hadiah di sana, earpiece (alat bantu dnegar) dan kalkulator."

Pada saat itu salah satu terdakwa membuat salah satu kesalahan terbesar yang mungkin dia lakukan dengan menyela remaja itu.

Baca Juga: Siapakah Sebenarnya Dewa Kematian Mesir Kuno Osiris? Pemujaannya Berlangsung Ribuan Tahun dari Periode Pradinastik Mesir 6000 SM