Find Us On Social Media :

Sedang Isoman Atau Ketakutan Dengan Covid-19? Sini Merapat! Ini Dia Rekomendasi 5 Makanan Rumahan yang Bisa Tingkatkan Kekebalan dari Infeksi Covid-19

By Afif Khoirul M, Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:08 WIB

Ilustrasi Covid-19

Intisari-online.com - Saat ini untuk melindungi diri dari Covid-19 adalah dengan melakukan vaksinasi Covid-19.

Namun, vaksinasi yang belum merata tentu membuat banyak orang merasa butuh bahan makanan alami yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

Saat ini sistem kekebalan tubuh sangat penting untuk kelangsungan hidup.

Baca Juga: Belum Terlambat Tahu Sekarang, Ternyata Mencampur Susu dengan 4 Bahan Ini Justru Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan, Segera Hindari Kebiasaan Buruk Ini!

Tanpa kekebalan tubuh, kita akan lebih mudah diserang oleh virus, bakteri dan parasit, serta agen berbahaya lainnya.

Sistem kekebalan dapat mengenali jutaan antigen yang berbeda dan akan mengerahkan semua fungsi yang diperlukan untuk menghilangkan sebagian besar patogen yang menyerang.

Jika berfungsi dengan baik, sistem pertahanan yang kompleks ini dapat mencegah masalah kesehatan mulai dari flu biasa hingga kanker berbahaya.

Di tengah musim Covid-19, Anda hanya perlu mengonsumsi 5 makanan berikut agar tetap sehat, memperkuat daya tahan tubuh, dan meningkatkan pencegahan penyakit:

Baca Juga: Informasi Sebagus Ini Sayang Banget Kalau Dilewatkan, Ternyata Minuman Alami Ini Punya Manfaat Luar Biasa Jika Dikonsumai Oleh Penderita Covid-19