Find Us On Social Media :

Termasuk Garuk Telinga untuk Atasi Tenggorokan Gatal, Inilah 18 Trik Ajaib nan Menakjubkan dari Tubuh Manusia yang Tak Pernah Anda Ketahui

By Ade S, Rabu, 28 Juli 2021 | 16:42 WIB

Menggaruk telinga ternyata bisa membantu meredakan rasa gatal di tenggorokan.

Intisari-Online.com - Sebuah serial dokumenter bertajuk "Human: The World Within" sempat ramai diperbincangkan pada awal Juni 2021 lalu.

Serial ini diklaim akan membawa para penontonnya untuk melihat berbagai hal tentang tubuh manusia yang mungkin tak kita ketahui.

Misalnya saja di episode pertama di mana serial ini akan membahas tentnag bagaimana organ reproduksi manusia bekerja.

Sementara di episode lainnya, dibahas mengenai cara kerja jantung, sistem peredaran darah, hingga kaitan penting antara keduanya.

Baca Juga: Viral Pencurian Organ Tubuh Manusia di Rumah Sakit, Orang-orang di Negara Ini Malah Jual Semdiri Organ Tubuhnya di Facebook Akibat Kemiskinan yang Mengerikan, Segini Harganya

Ya, berbicara tentang tubuh manusia, selama ini kita seolah-olah sudah sangat mengenalnya dengan baik.

Sebuah klaim yang sangat wajar karena sehari-hari kita memang akan selalu melibatkan tubuh kita dalam hal apapun.

Namun, pernahkah Anda menyadari bahwa ada beberapa kemampuan ajaib yang dimiliki oleh tubuh kita.

Bahkan, beberapa kemampuan tersebut, seperti dilansir dari Men’sHealth, sangat berguna meski kita akan sangat merasa aneh saat mengetahuinya.

Baca Juga: Isu Pencurian Organ Tubuh Jenazah Covid-19 Viral, Kemanakah Limbah Medis Termasuk 'Potongan Tubuh Manusia' Dibuang oleh Rumah Sakit?