Find Us On Social Media :

Tangisnya Pecah saat Sebut Anak-anaknya, Nia Ramadhani Akhirnya Muncul Sampaikan Permintaan Maaf Usai Terciduk Kasus Narkoba

By Khaerunisa, Senin, 12 Juli 2021 | 12:00 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampil dalam konferensi pers Sabtu (10/7/2021)., sampaikan perminaan maaf.

Intisari-Online.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat tak hadir dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro jaya pada pada Kamis (8/7/2021) kemarin terkait kasus narkoba yang menjerat mereka.

Kondisi yang berbeda dari konferensi pers penangkapan pengguna narkoba yang biasanya menghadirkan tersangka itu pun sontak membuat publik heboh.

Terkait ketidakhadiran para tersangka, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak hadir karena sedang menjalani tes rambut untuk menguatkan hasil tes urine.

Setelah memicu kehebohan atas ketidakhadirannya dalm konferensi pers, akhirnya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie muncul di hadapan publik pada Sabtu (10/7/2021) kemarin.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Kasus Narkoba, Banyak Artis yang Berulang Kali Terperosok Kasus Serupa, Rupanya Ini yang Membuat Pecandu Narkoba Susah Berhenti

Dalam kesempatan tersebut, Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maafnya.

Bertempat di Polres Metro Jakarta Pusat, Nia Ramadhani mengaku bersalah dan meminta maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang tengah menjerat dirinya dan sang suami.

Seperti dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (10/7/2021), Nia Ramadhani dan suami mengenakan baju tahanan, dengan topi menutupi kepala mereka.

Nia menyatakan, seharusnya bisa memberi contoh baik untuk anak-anaknya dan orang terdekat di sekitarnya.