Find Us On Social Media :

Punya Kemampuan yang Hanya Sanggup 'Ditembus' 1,2 Persen Manusia, Pria Ini Curi Data 1.300 Kartu Kredit Tanpa Gunakan Alat Apapun, Hanya Bermodal Otak?

By Mentari DP, Senin, 5 Juli 2021 | 18:30 WIB

Pria mencuri 1.300 kartu kredit.

Intisari-Online.com - Seorang pria mencuri 1.300 kartu kredit dan akhirnya ketahuan.

Dilansir dari independent.co.uk pada Senin (5/7/2021), pria mencuri 1.300 kartu kredit itu bekerja sebagai seorang kasir.

Yusuke Taniguchi (34) yang bekerja di sebuah mal di Kota Koto Jepang, dituduh menghafal detail kartu sekitar 1.300 pelanggan.

Baca Juga: Buruknya Krisis Virus Corona di Indonesia Sampai Didengar Media Asing, Viral Petugas Medis yang Terpaksa Tolak Pasien hingga 63 Pasien Meninggal Karena Kehabisan Oksigen

Penyelidik mengatakan dia kemudian menuliskannya dan menggunakannya untuk berbelanja online senilai 270.000 yen Jepang (Rp35 juta).

Taniguchi berusaha menutupi jejaknya dengan menggunakan detail kartu untuk membeli barang-barang seperti tas tangan.

Yang kemudian bisa dia bawa ke pegadaian dan ditukar dengan uang, portal berita Jepang Sora, melaporkan.

Kejahatannya terbongkar ketika dia memerintahkan barang yang dibeli dengan curang untuk dikirim ke alamat rumahnya sendiri.

Saat korban menghubungi pihak berwajib untuk melaporkan kejanggalan tersebut, polisi langsung menuju ke pintu rumah tersangka.

Baca Juga: Indonesia Sedang Terapkan PPKM Darurat, Mendadak TKA Asal China Masuk ke Makasar, Langsung Dikritik Habis-habisan oleh Netizen, Ini Penjelasan Ditjen Imigrasi