Find Us On Social Media :

Sampai Bikin Rakyatnya Berderai Air Mata, Penurunan Berat Badan Kim Jong-Un Nyatanya Sanggup Dibuktikan oleh Media Ternama Hanya Lewat Atribut Sang Diktator Ini

By Mentari DP, Selasa, 29 Juni 2021 | 18:30 WIB

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-Un alami penurunan berat badan.

Intisari-Online.com - Dilaporkan berat badan Kim Jong-Un turun.

Akibatnya semua orang di Korea Utara dilaporkan khawatir ketika melihat kondisi Pemimpin Tertinggi Korea Utara tersebut. 

Dilansir dari reuters.com pada Selasa (29/6/2021), bahkan kondisi berat badan Kim Jong-Un turun langsung menjadi perhatian di negaranya.

Baca Juga: Bak Dapat Balasan Langsung Usai Gempur Sekutu Iran, Pangkalan Militer Amerika Langsung Dihantam Puluhan Rudal Beberapa Jam Setelah Serangan Udara Amerika

"Semua orang di Korea Utara khawatir atas penurunan berat badan pemimpin Kim Jong-Un," kata seorang warga Pyongyang yang tidak disebutkan namanya yang dikutip di media pemerintah yang dikontrol ketat negara itu.

Warga itu menyampaikan pendapatnya setelah dia menonton rekaman video Kim Jong-Un baru-baru ini.

Kesehatan Kim Jong-Un telah lama menjadi perhatian publik. Bahkan analisis asing pun penasaran.

Apalagi dari video yang dimaksud, pemimpin Korea Utara yang diyakini berusia 37 tahun itu tampaknya telah kehilangan banyak berat badan.

"Melihat Kim Jong-Un yang sangat kami hormati tampak kurus sangat menghancurkan hati rakyat," kata pria itu dalam sebuah wawancara.

"Semua orang mengatakan bahwa air mata mereka menggenang," katanya.

Baca Juga: Negaranya Dihantam Tsunami Covid-19, Tapi India Sukses Turunkan Kasus Covid-19 dari 400.000 ke 40.000 Sehari dengan 3 Cara Ini, Bisakah Indonesia Mengikutinya?