Find Us On Social Media :

Bak Lupa Kekejamannya Sendiri, Israel Sok-sokan Kecam China Atas Perlakuan Kejamnya Terhadap Minoritas Uighur, Rupanya Diminta Sekutunya Ini

By Tatik Ariyani, Kamis, 24 Juni 2021 | 17:42 WIB

Aksi kekerasan polisi China terhadap muslim Uighur

Intisari-Online.com - Tak terhitung berapa nyawa warga Palestina tak berdosa yang tewas akibat serangan-serangan brutal Israel ke wilayah Gaza.

Bombardir Israel ke Gaza bulan Mei lalu menyebabkan 232 orang Palestina, termasuk 65 anak-anak terbunuh.

Sejumlah negara mengutuk Israel atas peristiwa yang terjadi di Masjid Al Aqsa, dan upaya pengusiran terhadap warga Palestina di Sheikh Jarrah.

Hingga saat ini, Israel tak menyerah untuk mengusir warga Palestina dari rumah-rumah mereka untuk mendirikan pemukiman Yahudi Israel.

Baca Juga: Israel Kini Babak Belur, Sempat Disebut Negara Teraman di Dunia Dari Covid-19, Hanya Butuh 2 Bulan Situasi Negara Itu Berubah Mencekam Hingga Seperti Ini

Korea Utara bahkan menuduh Israel melakukan genosida, dan menargetkan anak-anak selama serangan bulan Mei.

Korea Utara juga menyatakan bahwa seluruh jalur Gaza telah berubah menjadi rumah jagal manusia yang besar dan tempat pembantaian anak-anak.

Namun, bak lupa pada kekejamannya sendiri, Israel justru turut mengecam China atas tindakan brutalnya pada minoritas Muslim Uighur. 

Baca Juga: Ngambek Sampai Sebut Indonesia 'Pendusta yang Tak Becus Pahami Masalah', Terbongkar Niat Busuk Sebenarnya Israel Dekati Indonesia, Jauh dari Kata Damai