Find Us On Social Media :

Muncul Lubang Menganga dari Bawah dengan Lebar 90 Meter Lebih di Yerusalem hingga Menelan Beberapa Mobil, Apa yang Terjadi?

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 10 Juni 2021 | 12:23 WIB

Kemunculan sinkhole di Yerusalem

Intisari-Online.com - Momen mengerikan terekam kamera saat sinkhole besar muncul tiba-tiba di luar rumah sakit Yerusalem, dan menelan beberapa mobil.

Daily Mail melaporkan, Insiden itu terjadi di luar Pusat Medis Shaare Zedek pada Senin sore (7/6/2021) dan untungnya tidak ada korban luka.

Sinkhole itu muncul di dekat tempat di mana terowongan jalan raya sedang digali.

The Times of Israel melaporkan bahwa terowongan, yang juga berada di bawah rumah sakit dan tempat parkir, tampaknya sebagian runtuh.

Baca Juga: Picu Kekhawatiran Penduduk Sekitar, Warna Sungai di Rusia Ini Tiba-tiba Saja Berubah Jadi Merah Darah, Apa yang Terjadi?

Rekaman CCTV yang mengerikan menunjukkan tiga mobil jatuh ke dalam lubang yang lebarnya mencapai lebih dari 91 meter.

Tujuh unit pemadam kebakaran setempat datang ke tempat kejadian serta truk penyelamat khusus, setelah daerah itu ditutup.

Sebuah tim penyelamat diturunkan ke dalam lubang dengan peralatan khusus untuk memindai tanda-tanda kehidupan, kata juru bicara polisi setempat kepada wartawan.

Untungnya, tiga mobil yang jatuh ke dalam lubang saat itu sedang diparkir tanpa ada orang di dalamnya.

Baca Juga: Miris! Pinggiran Sungai Gangga Jadi Pemakaman Dadakan, Pemerintah India Sebut Fenomena Itu Tak Terkait Covid-19, Tetapi Penduduk Sekitar Beri Kesaksian Begini