Find Us On Social Media :

Diimpikan Setengah Mati Meski Harus Hancurkan Masjid Al-Aqsa, Bait Suci Ketiga Justru Bisa Jadi Pintu Gerbang Akhir Dunia

By Ade S, Kamis, 20 Mei 2021 | 17:25 WIB

The Dome of Rock dan masjid Al Aqsa.

Intisari-Online.com - Kengototan Israel, khususnya para Rabi Yahudi mereka untuk membangun Bait Suci Ketiga di atas Masjid Al-Aqsa dianggap bisa membuka gerbang akhir dunia.

Kekhawatiran tersebut menyeruak kala komunitas Rabi Yahudi Sanhedrin membuat surat terbuka kepada dua calon wali kota Yerusalem pada November 2018.

Mereka meminta Kuil Suci tersebut dibangun di Temple Mount Yerusalem.

"Para rabi dari istana Sanhedrin memanggil kedua kandidat utama wali kota Yerusalem untuk memasukkan dalam rencana mereka membangun kembali kuil ketiga di kota ini," tutur Paul Begley seperti dilansir dari akun YouTube miliknya.

Baca Juga: Dihancurkan Babilonia, Dinistakan Romawi, Masjid Al-Aqsa Baru Rengkuh Kembali Kehormatannya Kala Islam yang Dibawa Nabi Muhammad Tiba di Tempat Suci Tersebut

“Teman-teman, ini hampir seperti ramalan Alkitab - saya tidak tahu harus berkata apa lagi," lanjutnya.

Dia meyakini bahwa Yesus dari Nazareth yang dipercaya sebagai penyelamat dunia kelak akan kembali.

Pada 2016, Komunitas Sanhedrin juga pernah secara khusus menyurati Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden AS Donald Trump agar keduanya mendukung pembangunan tersebut.

 

Sementara dalam sebuah polling yang dilakukan oleh The Temple Institute dan ditayangkan oleh Haaretz mengungkapkan bahwa 30 persen Yahudi-Kristen menyetujui pembangunan Bait Suci Ketiga.

Baca Juga: 'Kekuatan Alam' Ini Pernah Diprediksi Bisa Hancurkan Kota Tempat Masjid Al-Aqsa Berada, Titik Konflik Israel dan Palestina