Find Us On Social Media :

Malaysia Wajib Waspada dengan Rencana Operasi Rahasia Israel, 3 Tahun Silam Darah Ilmuwan Palestina Ini Pernah Tumpah di Negeri Jiran karena Aksi Mossad

By Ade S, Kamis, 20 Mei 2021 | 06:25 WIB

Jenazah Dr Fadi M R Albatsh Fatma saat diterima oleh kelompok Hamas, Palestina.

Intisari-Online.com - Kabar tentang rencana militer Israel untuk melakukan operasi senyap di Malaysia tidak bisa dibilang hanya isapan jempol.

Sebab, tidah tahun silam, Malaysia pernah tertumpah darah tokoh besar asal Palestina dengan Mossad sebagai tersangka utamanya.

Seperti diketahui, Malaysia kini tengah dalam posisi siaga setelah mendengar kabar tentang rencana Israel.

Media-media Negeri Jiran, tercatat menjadikan kabar tersebut sebagai topik utama mereka.

Baca Juga: Berlagak Pura-Pura Serukan Genjatan Senjata Israeal-Palestina, Ternyata Ada Rencana Busuk AS, Transaksi Senilai Rp10,5 T dengan Israel Ini Buktinya

 

Selaini media, Wakil Presiden Foundation for Defense of Democracies, Jonathan Schanzer pun turut membenarkan kabar tersebut.

Penulis buku The Talibanization of Gaza: A Liability for the Muslim Brotherhood menyebut bahwa Pasukan Pertahanan Israel atau Israel Defense Forces (IDF) secara khusus memburu jaringan pasukan Hamas tak hanya di dalam, tapi juga luar negeri.

"IDF telah secara resmi menyetujui rencana untuk memburu semua jaringan Hamas di berbagai level, baik di dalam maupun luar negeri," tulis Schanzer di media sosial miliknya.

"Hal ini tentu saja memberikan implikasi yang jelas untuk Iran, Turki, Qatar, Malaysia dan lain-lain."

Baca Juga: Batu-batu Terkikis, Pilar pun Perlahan Luruh, Masjid Al-Aqsa Ternyata Pelan-pelan Dihancurkan Israel Lewat Cara Khusus, Tanpa Bekas Tapi Mujarab