Find Us On Social Media :

Kecantikannya Diakui Dunia, Inilah Wanita Israel yang Dapat Gelar Wanita Tercantik di Dunia Kalahkan Personel Girl Group Korea Selatan

By Khaerunisa, Selasa, 11 Mei 2021 | 04:00 WIB

Yael Shelbia, cewek dengan wajah terindah di dunia

Intisari-Online.com - Wanita Israel memang terkenal cantik-cantik, tapi rupanya kecantikannya begitu diakui dunia sehingga salah satunya dinobatkan jadi wanita tercantik di dunia.

Kecantikan sosok wanita Israel ini bahkan dianggap mengalahkan personel girl group Korea Selatan terkenal seperti Tzuyu TWICE dan Lisa BLACKPINK.

Selain itu, wanita tercantik di dunia asal Israel ini juga mengungguli rekan senegaranya Gal Gatot yang berada di posisi ke-21.

Sosok itu bernama Yael Shelbia yang berada di urutan pertama dalam daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler.

Baca Juga: Jadi Sorotan Dunia Karena Kekejaman Israel pada Umat Muslim di Palestina, Rupanya Kekerasan Itu Bisa Saja Berpotensi Menjadi Perang, Hal Ini Jadi Pemicunya

Dari tahun ke tahun kecantikan Yael Shelbia terus diakui dan perlahan naik peringkat.

Wanita yang belum genap berusia 20 tahun ini berada di peringkat ke-2 dalam daftar wanita tercantik versi TC Candler di tahun 2019.

Sementara di tahun 2018, ia menduduki peringkat ke-3.

Dinobatkan jadi wanita tercantik di dunia dan mengalahkan sejumlah wanita tersohor di dunia, siapa sangka kini ia merupakan seorang tentara.