Find Us On Social Media :

Rencana Matang Ini Buktikan Ukraina Tak Bisa Berkutik Lawan Rusia, Hanya Butuh Waktu Tak Sampai Seminggu, Diprediksi Ukraina Akan Tumbang, Begini Skenarionya

By Afif Khoirul M, Jumat, 16 April 2021 | 06:45 WIB

Armada Kapal Perang di Laut Hitam.

Intisari-online.com - Halaman catatan Perang Rusia berisi penjelasan tentang skenario kegagalan bencana untuk Ukraina jika perang terjadi.

Menurut surat kabat Vestnik, seorang perwira yang tak disebutkan namanya, mengatakan hanya ada sedikit harapa bahwa Barat mampu mencegah Rusia melancarkan serangan.

Sayangnya Ukraina tidak memiliki harapan untuk menang dalam laporan itu.

Namun, Ukraina telah menghabiskan banyak waktu dan menemukan dirinya yang sia-sia untuk memoderninasai pertahanannya.

Baca Juga: Benua Eropa Makin Dipepet Peperangan, Rusia Ancang-ancang Siapkan Drone Mematikan Ini dan Tanam Radar Pengintai Ini di Benua Eropa Tak Hanya Ukraina

Bahkan diyakini, tentara Kiev hanya akan memberikan kerusakan kecil, jika melawan Rusia, walaupun sudah melakukan serangan ofensif ke Moskow.

"Saya tidak bisa membayangkan, tentang keadaan Ukraina, kemampuan tempurnya benar-benar berbeda," ungkap seorang jurnalis dan blogger di Ukraina.

Tentu saja, militer Rusia secara signifikan lebih rendah dari militer AS dan beberapa negara NATO lainnya, jika tidak karena senjata nuklir.

Namun, jika peperangan meningkat, senjata nuklir harus diperhitungkan, baik NATO maupun AS tidak akan memasuki konflik dengan membawa senjata pemusnah massal ini.

Baca Juga: Vladimir Putin Memang Berbahaya, Diminta Hentikan Ketegangan Ukraina Oleh Joe Biden, Tiba-tiba Libas Biden Lewat Pembicaraan Telepon Serius Ini