Find Us On Social Media :

Konflik dengan Ukraina Makin Menggila, Rupanya Rusia Pernah Diramalkan Bakal Memulai Perang Dunia III, Inilah yang Akan Terjadi

By Mentari DP, Rabu, 14 April 2021 | 15:30 WIB

Senjata andalan terbaru Rusia, Tsirkon.

Intisari-Online.com - Saat ini, militer Rusia menjadi pembahasan di seluruh dunia.

Sebab, puluhan ribu tentara Rusia bergerak ke perbatasan Ukraina dan Rusia.

Hal ini lantas membuat dunia, khususnya negara-negara Benua Eropa waspada. Takut jika perang pecah lagi di daratan mereka.

Baca Juga: Padahal Jaraknya Hanya Sejengkal Saja, Komandan Angkatan Laut Amerika Tetap Santai Pantau Kapal Induk China yang Beraksi, Sampai Fotonya Selonjoran di Atas Kapal Jadi Viral!

Lalu jika benar Rusia akan memulai Perang Dunia III, apa yang akan terjadi dengan negara lain dan juga dunia?

Pensiunan Jenderal Herbert "Hawk" Carlisle, mantan kepala Komando Tempur Udara pernah meramalkannya dan begini hasilnya.

Dilansir dari militarytimes.com pada Rabu (14/4/2021), jika Rusia memulai perang, maka pasukan Amerika Serikat (AS) dan NATO akan mempersiapkan beberapa hal.

Mula-mula dimulai memerangi serangan siber Rusia, mengonfirmasi apakah berita itu benar atai hoax, dan tentunya pasukan tambahan dari pihak ketiga.

Carlisle menambahkan bahwa AS perlu menggunakan lebih banyak pesawat, menyiapkan logistik, dan meningkatkan kemampuan tempur di Eropa.

Baca Juga: Merinding, Mantan Menteri Pertahanan Australia Bocorkan Rencana Perang dengan China dalam 5 Hingga 10 Tahun ke Depan, Sudah Mulai Terbukti Gegara Hal Ini