Find Us On Social Media :

Bak Hidup di Sarang Singa Tewas Diterkam Buaya, Tragisnya Nasib Wanita Ini Seumur Hidup Jadi Budak Nafsu, Begitu Bebas Bukannya Ditolong Malah Dieksekusi Mati Polisi

By Afif Khoirul M, Senin, 5 April 2021 | 14:30 WIB

Luc Kim Phung ditangkap oleh polisi.

 

Intisari-online.com  - Mungkin wanita ini adalah salah satu wanita yang menjalani kehidupan kejam sampai akhir hayatnya.

Wanita  Luc Kim Phung, lahir tahun 1975 di provinsi Shanxi, China, sejak lahir hidup dalam kondisi miris.

Dia sudah biasa dilecehkan dan diperlakukan biadab oleh keluarganya sendiri hingga dijual sebagai budak nafsu.

Melansir Eva.vn, sejak kecil, Luc Kim Phung di perkosa oleh kakek dan ayahnya sendiri sementara ibunya hanya pasrah menerima kenyataan.

Bahkan karena kondisinya yang mengerikan, tetangganya pun juga memandang ngeri dirinya, sampai berkali-kali sempat nyaris dikubur hidup-hidup.

Baca Juga: Buronan Nomor Wahid di Dunia Ini Adalah Sesosok Bajak Laut Paling Kejam yang Pernah Menyamar Jadi Pedagang Budak, Terungkap Berkat Koin Arab Langka

Tetapi setiap kali dia selalu diselamatkan ibunya, saat ibunya meninggal kehidupannya jauh lebih mengerikan.

Dia dilecehkan dengan brutal oleh ayah dan kakeknya berulang kali sampai keduanya mati.

Setelah kakek dan ayahnya meninggal dia diasuh oleh seorang ayah tiri, lagi-lagi dia diperlakukan sama dan bahkan diusir dari rumahnya.

Merasa bebas, hidupnya justru makin nelangsa, Luc Kim Phung bertahan hidup dengan mengemis, di jalanan dia kerap menerima pelecehan seksual saat berusia 14 tahun.

Baca Juga: Kecantikannya Memesona Raja Romawi Paling Bengis, Inilah Sporus, Remaja Laki-laki yang Dikebiri dan Didandani untuk Dijadikan Permaisuri, Akhir Hidupnya Penuh Kepiluan