Find Us On Social Media :

Kisah James, Pria Pemburu Tikus Rumah dan Kecoak, Bekerja Membantu Orang pada ‘Saat Mereka Membutuhkan’, Tak Banyak Orang Iri dengan Pekerjaannya!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 1 April 2021 | 16:10 WIB

Ilustrasi tikus

Intisari-Online.com – Membantu seseorang ketika mereka sangat membutuhkan, tentunya akan membuat Anda bahagia bisa melakukannya.

Apalagi bila itu menjadi sebuah pekerjaan rutin dan akhirnya menghasilkan uang.

Tapi, bagaimana bila pekerjaan yang dilakukan itu adalah membasmi hama yang ada di rumah orang lain?

Tidak banyak orang yang iri dengan pekerjaan James Molluso.

Baca Juga: Kejamnya Kebangetan, Inilah Proyek Keji CIA Jadikan Anjing Sebagai 'Robot Hidup', dengan Meletakkan Benda Ini Di Otaknya, Lalu Mengendalikannya dengan Remot Kontrol

Pria berusia 33 tahun itu telah menghabiskan lebih dari satu dekade membunuh kecoak dan menangkap tikus sebagai pengendali hama di New York.

"Hari-hari biasa saya dimulai dengan masalah tikus sederhana di rumah seseorang atau kutu busuk merayap di seluruh tempat tidur atau tubuh seseorang," katanya.

Meskipun bekerja enam hari seminggu dan ia harus merangkak ke ruang-ruang sempit untuk menghadapi apa yang tidak diketahui, James mengatakan dia mencintai pekerjaannya dan tidak ingin melakukan pekerjaan lainnya.

James termasuk minoritas.

Baca Juga: Inilah Raja yang Superkaya Tapi Pelitnya Minta Ampun, Gemar Menimbun Uang Tapi Ogah Berbagi Hartanya Rp58 Miliar Malah Ludes Dimakan Tikus, Akhir Hidupnya Berakhir Memilukan