Find Us On Social Media :

Lagaknya Sok Sangar Gempur Pakai 6 Jet Tempur untuk Provokasi, Nyatanya Militer Rusia Dipaksa Mundur Ketika NATO Keluarkan Jet Tempur dari Seluruh Uni Eropa, Langsung Kocar-kacir!

By Mentari DP, Rabu, 31 Maret 2021 | 08:40 WIB

Pesawat pembom Rusia Tupolev Tu-95.

 

Intisari-Online.com - NATO (North Atlantic Treaty Prganization atau Pakta Pertahanan Atlantik Utara) merupakan sebuah organisasi internasional untuk keamanan bersama.

NATO didirikan pada tahun 1949 dan beranggotakan 30 negara. Termasuk Amerika Serikat (AS), Inggris, Prancis, dan sebagian besar negara Eropa lainnya.

Namun tidak ada Rusia di sana.

Baca Juga: Mengandung Setetes Darah Manusia di Solnya, Nike Gugat Perusahaan 'Sepatu Setan': Ini Deretan Produk Fashion yang Terbuat dari Bahan Terlarang, Ada Daging Hewan Langka!

Ya, oleh karenanya Rusia sering disebut sebagai musuh NATO karena tidak mau bersekutu.

Kasus Rusia vs NATO pun sudah sering terjadi. Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadil.

Dilansir dari express.co.uk pada Rabu (31/3/2021), jet tempur NATO dilaporkan melesat untuk mencegah pesawat militer Rusia yang melintas di atas Eropa.

Tepatnya di Laut Utara, Laut Hitam dan Laut Baltik, kata seorang pejabat NATO.

NATO menyebut bahwa pesawat militer Rusia yang terdiri dari pesawat pembom itu berada di wilayah yang tidak biasa.

"Secara keseluruhan, pesawat NATO mencegat enam kelompok pesawat militer Rusia yang berbeda di dekat wilayah udara Aliansi dalam waktu kurang dari enam jam," kata Brigadir Jenderal Andrew Hansen, Wakil Kepala Operasi Staf di Jerman.

Baca Juga: Inilah Akal-akalan Uni Eropa, Berkedok Berikan Subsidi Rupanya Mau Menjarah Harta Menggiurkan Ini dari Bumi Afrika, Padahal Wilayah Miskin Tapi Jadi Incaran Negara-negara Kaya