Find Us On Social Media :

Putin Rilis Daftar Musuh yang Bakal Dibunuh, Beginilah Nasib Tragis Pembelot Rusia, Hidup dengan Cacat Tubuh atau Mati dengan Cara Mengerikan

By Tatik Ariyani, Minggu, 21 Maret 2021 | 15:39 WIB

Vladimir Putin

Intisari-Online.comVladimir Putin telah mengeluarkan daftar "bunuh" baru untuk lawan-lawannya - dan enam dari mereka tinggal di Inggris.

Seorang perwira intelijen Rusia mengatakan Putin telah memperingatkan "senjata panjang" akan mencapai musuh-musuhnya.

Melansir Mirror.co.uk, Sabtu (20/3/2021), peringatan mematikan tersebut datang dari mata-mata yang memperingatkan bahwa korban racun novichok di Salisbury, Sergei Skripal, direncanakan untuk dibunuh.

Dalam sepucuk surat untuk satu target, petugas itu berkata: “Mereka keluar untuk membungkam Anda sepenuhnya. Berhati-hatilah dengan segera mengubah tempat tinggal Anda, meskipun hanya untuk sementara.”

Baca Juga: Ngeri, Vladimir Putin Rilis Daftar Musuh yang Akan Dibunuhnya, Inggris Cepat-cepat Pasang Tameng Lindungi Para Target

Mata-mata tersebut, yang menggunakan teknologi kompleks untuk menghindari deteksi, berada di FSB - setara dengan MI5-nya Rusia.

Bukan rahasia lagi bahwa nasib para pembelot Rusia, terutama yang menentang atau mengkritisi presiden Rusia, Vladimir Putin, kerap berakhir tragis.

Yang terbaru adalah serangan terhadap pemimpin oposisi Alexei Navalny (44).

Tahun lalu, Navalny mengalami percobaan pembunuhan namun gagal.

Baca Juga: Joe Biden Koar-koar Sebut Vladimir Putin 'Seorang Pembunuh', Tak Disangka Begini Respon Tak Terduga Presiden Rusia Itu Saat Tahu